Berbicara mengenai sepak bola memang tidak akan ada habisnya. Karena memang banyak yang bisa dikupas dari dunia si kulit bundar yang satu ini, mulai dari para pemain hebat, gol-gol berkelas, kejadian kontroversial, skandal, hingga tingkah para bad boy dalam sepak bola. Ya, dalam sepak bola juga mengenal kata bad boy, yang sering ditujukan kepada para pemain yang sering membuat ulah karena sikap indisipliner atau kontroversinya, salah satunya adalah Mario Balotelli.

Mario Ballotelli Kembali Berbuat Ulah

Sejak mengawali kariernya, Balotelli memang sering dikenal sebagai striker bad boy alias bandel. Baru-baru ini Balotelli yang membela klub Perancis, Marseille itu kembali membuat catatan buruk di sepanjang kariernya, setelah mendapat kartu merah langsung dari wasit ketika laga pekan pamungkas Ligue 1 melawan Montpellier di Stade de Velodrome, Jum’at (24/05) kemarin. Balotelli terpaksa dikartu merah karena dengan sengaja melakukan tekel dua kaki untuk menjatuhkan pemain Montpellier, Daniel Congre. Padahal Balotelli sendiri baru masuk pada menit ke-59 untuk menggantikan Dimitri Payet.

Terima 4 Kartu Merah dalam Tiga Musim Terakhir

Dilansir dari Opta, pemain asal Italia itu menerima 4 kartu merah dalam tiga musim terakhir. Hal itu menjadi yang terburuk dari seorang striker di lima kompetisi elit Eropa. Di sepanjang kariernya, Balotelli yang sudah membela 6 klub berbeda itu telah mendapat 12 kartu merah. Sementara kartu merah di laga pamungkas Ligue 1 musim 2018/19 juga merusak catatan manis Balotelli bersama Marseille.

Karena bergabung pada Januari 2019 yang lalu, Balotelli langsung nyetel dengan permainan Marseille, di mana dirinya mampu mencetak 8 gol dari 15 penampilannya. Akan tetapi kontribusinya di laga pamungkas tentu saja menrusak catatan apiknya bersama Marseille.

Sementara itu, pada laga melawan Montpellier sendiri Marseille berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal Marseille pada laga itu dicetak oleh Florian Thauvin pada menit ke-56. Kemenangan itu membuat Marseille berhasil mengakhiri kompetisi Ligue 1 musim ini dengan berada di posisi ke-5 klasemen dengan koleksi 61 poin. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai sepak bola dan casino, langsung saja kunjungi Jingsonghamei.net.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *