Liga Premier Inggris musim 2019/20 diprediksi akan tetap berlangsung ketat seperti di musim sebelumnya. Seperti diketahui, pada kompetisi musim 2018/19 Manchester City berhasil menjadi juara dengan keunggulan 1 poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Sementara Liga Premier Inggris musim 2019/20 akan mulai dilangsungkan pada 10 Agustus 2019 mendatang. Jelang berlangsungnya kompetisi musim depan, baru-baru ini supercomputer melakukan perhitungan prediksi juara Liga Premier Inggris untuk musim kompetisi 2019/20. Perhitungan itu sendiri berdasarkan analisis data dari Opta, Google, dan Squawka.

Liverpool Kembali Apes

Berdasarkan prediksi tersebut, Liverpool akan kembali menemui kesialan pada musim depan. Karena juara bertahan Liga Champions Eropa itu diprediksi kembali gagal menjadi juara Liga Premier Inggris, lagi-lagi kalah bersaing dengan Manchester City yang mengakhiri kompetisi dengan berada di puncak klasemen. Namun berbeda dari musim sebelumnya, di mana kali ini Liverpool tertinggal 5 poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Namun kekecewaan pendukung Liverpool bisa sedikit terobati dengan kembali gemilangnya penampilan Mo Salah. Karena bomber asal Mesir itu diprediksi akan kembali menjadi top skor Liga Premier Inggris dengan koleksi 29 gol, sekaligus menjadi gelar top skor yang ketiga baginya secara beruntun.

Manchester United di Posisi ke-6

Tidak hanya Liverpool, Manchester United pun diprediksi akan menemui kesialan pada kompetisi musim depan. Alih-alih masuk ke zona Liga Champions, Manchester United justru akan kembali mengakhiri kompetisi Liga Premier Inggris dengan berada di posisi ke-6 klasemen, di belakang Arsenal.

Sementara untuk Tottenham Hotspur mereka diprediksi akan berada di posisi ke-3, dan Chelsea akan mengakhiri kompetisi 2019/20 dengan berada di peringkat ke-4 klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Newcastle United Terdegradasi

Tidak hanya memprediksi tim juara, supercomputer juga memprediksi siapa saja tim yang akan terdegradasi musim depan. Berdasarkan hasil prediksi tiga tim yang bakal turun kasta adalah Newcastle United, Norwich City, dan Sheffield United.

Bagi kamu yang suka bermain judi online, langsung saja kunjungi 988bet.org dan mainkan hanya di SBOBET untuk mendapat lebih banyak keuntungan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *