Tidak terasa bursa transfer musim panas 2019 akan segera memasuki fase akhir, terutama di Liga Premier Inggris. Karena di kompetisi kasta tertinggi Inggris itu bursa transfer akan ditutup lebih awal pada 10 Agustus 2019 mendatang. Meskipun sudah tidak lagi diizinkan mendatangkan pemain pada tenggat waktu tersebut, klub-klub Inggris masih bisa menjual pemainnya ke klub di luar negeri hingga batas waktu bursa transfer yang telah ditetapkan oleh FIFA, yakni pada 2 September 2019 mendatang.

Untuk Serie A mereka juga memajukan penutupan bursa transfer musim panas tahun ini menjadi tanggal 23 Agustus 2019. Sementara La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, Bundesliga Jerman, dan Eredivisie Belanda akan menutup bursa transfer secara serentak pada 2 September 2019.

Melihat semakin mepetnya waktu, tentu saja klub-klub Eropa harus segera bergerak cepat untuk bisa mendatangkan para pemain incarannya. Setidaknya sampai sejauh ini masih ada 3 mega transfer yang berpotensi terjadi di penghujung bursa transfer musim panas 2019, dan berikut adalah ulasan lengkapnya.

Sebelum menyimak informasi yang berikut ini gak ada salahnya kamu coba bermain casino di SBOBET dengan cara klik 988bet.net.

Wilfried Zaha ke Everton

Dengan penampilan apiknya di musim lalu bersama Crystal Palace membuat Wilfried Zaha menjadi incaran banyak klub mapan. Sejauh musim panas kali ini Zaha disebut menjadi incaran utama Arsenal dan juga Everton. Namun Everton disebut sebagai tim yang paling serius ingin mendatangkan Zaha, dan bahkan mereka sudah mengajukan tawaran resmi sebesar 55 juta pounds atau sekitar 957 miliar rupiah. Tingginya tawaran yang diajukan oleh Everton bukan tidak mungkin akan meluluhkan Crystal Palace untuk melepas sang pemain.

Harry Maguire ke Manchester United

Manchester United sangat berambisi untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City demi membenahi lini pertahanannya. Hanya saja transfer Maguire ke Old Trafford harus berjalan alot karena kedua tim tak kunjung menemukan kesepakatan soal harga sang pemain. Namun kini kedua tim diklaim sudah sepakat di harga 85 juta pounds atau sekitar 1,48 triliun rupiah, yang membuat Maguire akan segera berlabuh di Old Trafford.

Romelu Lukaku ke Juventus

Pada mulanya Inter Milan disebut sebagai klub terdepan untuk bisa memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Hanya saja kemudian Inter Milan disebut tidak mampu menebus nilai Lukaku yang cukup tinggi. Rumor kemudian mengarahkan Lukaku ke Juventus, dan pemain asal Belgia itu pun semakin dekat ke Turin karena Manchester United membuka peluang untuk melakukan pertukaran dengan Paulo Dybala, pemain secara kebetulan tak lagi dibutuhkan oleh Juventus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *